Arti Leech

Leech

Dalam Torrent
#

Leech; Leech adalah istilah yang merujuk pada pengguna yang hanya mengunduh file dari jaringan torrent tanpa memberikan kontribusi pada transfer file. Pengguna leech sering kali dianggap merugikan karena tidak membantu menjaga keseimbangan transfer file dan dapat mempengaruhi kecepatan transfer file.

#

Leech; Leech adalah pengguna yang sedang mengunduh file dari pengguna seed. Pengguna leech dapat mempercepat proses unduh dengan membuka akses upload pada torrent client mereka.

#

leech; yaitu peer yang belum memiliki data atau file dari torrent secara utuh atau peer yang baru saja mendownload melalui protokol bittorrent untuk melengkapi bagian-bagian file. Apabila peer ini telah melengkapi datanya dan kemudian tidak berbagi dengan peer lainnya, maka dapat dikategorikan sebagai Leecher.;; Leech adalah sama dengan peer, sering digunakan untuk menamai peer dengan UD (Upload/Download) ratio yang rendah. Sedangkan istilah Leecher ditujukan kepada yang telah selesai mendownload sebuah file dan begitu selesai mendownload file tersebut dia langsung disconnect atau menghentikan proses sharing file tersebut.