| | | | | | |

Arti kata Dhcp Dalam Beberapa Bidang Komputer

Berikut ini adalah catatan (contekan) mengenai arti kata tersebut pada bidang IT (Teknologi Informasi):

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol)

Dalam Mikrotik
#

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) : paket yang memuat fitur DHCP baik yang diperlukan untuk menjadi client maupun server.

#

DHCP : Mendukung DHCP tiap antarmuka seperti DHCP relay, DHCP client, multiple network DHCP, static and dynamic DHCP leases.

#

DHCP : Packet yang dibutuhkan apabila ingin membuat dhcp-server atau untuk mendapatkan dynamic ip address.

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol)

Dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi
#

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) : Merupakan metode yang dilakukan dalam pemberiam nomor IP address pada suatu host secara otomatis.

#

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) : protokol yang digunakan untuk keperluan permintaan dan pemberian IP address, Subnet mask, Default gateway dan DNS server address secara otomatis kepada komputer client, sehingga tidak perlu melakukan konfigurasi secara manual. Protokol ini memanfaatkan port 67 dan 68/UDP untuk beroperasi.

DHCP (Dynamic Host Control Protocol)

Dalam Internet
#

DHCP (Dynamic Host Control Protocol) : memungkinkan satu komputer atau peralatan jaringan lainnya(seperti router) memberikan serangkaian alamat IP pribadi kita ke PC yang lain

#

DHCP : Dinamic Host Configuration Protocol, sistem yang digunakan oleh ISP yang secara otomatis memberikan alamat IP baru pada pengguna yang melakukan login.

DHCP

Dalam IT Support dan Helpdesk
#

DHCP; DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) adalah protokol jaringan yang digunakan untuk memberikan alamat IP dan informasi jaringan lainnya kepada perangkat dalam jaringan.

DHCP

Dalam Jaringan Komputer
#

DHCP; DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) adalah protokol yang secara dinamis mengalokasikan dan mengatur alamat-alamat IP. DHCP berjalan di antara komputer dan server DHCP untuk mengalokasikan dan memberikan alamat IP kepada komputer maupun membatasi waktu penggunaan alamat IP oleh komputer tersebut. Jika jatah waktu penggunaan alamat IP habis, maka komputer harus menghubungi server DHCP untuk mendapatkan alamat IP lagi.

#

DHCP; Dynamic Host Configuration Protocol, protokol yang digunakan untuk memberikan alamat IP secara otomatis ke perangkat dalam jaringan.

#

DHCP; Dynamic Host Configuration Protocol, protokol yang digunakan untuk menetapkan alamat IP secara otomatis kepada perangkat dalam jaringan.

#

DHCP; Dynamic Host Configuration Protocol: sebuah penyempurnaan dari protokol BootP. Ini berarti ia menggunakan struktur protokol yang sama dengan BootP, tetapi ia memiliki tambahan enhancement (peningkatan fungsi). Kedua protokol ini menggunakan server-server yang secara dinamis mengkonfigurasi client-client ketika diminta.

#

DHCP; Dynamic Host Control Protocol memungkinkan satu komputer atau peralatan jaringan lainnya(seperti router) memberikan serangkaian alamat IP pribadi kita ke PC yang lain

#

DHCP; Dynamic Host Control Protocol memungkinkan satu komputer atau peralatan jaringan lainnya(seperti router) memberikan serangkaian alamat IP pribadi kita ke PC yang lain.

#

DHCP; Merupakan singkatan dari Dynamic Host Configuration Protocol. DHCP memungkinkan setiap host dalam suatu jaringan untuk mendapatkan IP Address secara otomatis dari router-nya.

DHCP

Dalam Sistem Operasi Basis Linux
#

DHCP: protokol di Linux untuk memberikan konfigurasi jaringan kepada komputer klien secara otomatis.

DHCP

Dalam Teknologi Komputer Intel
#

DHCP: Dynamic Host Configuration Protocol is a protocol that allows a computer to automatically get a network address.

Dhcp

Dalam Bidang Komputer
#

DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol), Yaitu suatu protokol yang berfungsi untuk memberikan IP address secara otomatis pada komputer yang menggunakan protokol TCP/IP.

#

DHCP, Dynamic Host Configuration Protocol, protokol jaringan yang digunakan untuk memberikan alamat IP secara otomatis pada perangkat yang terhubung ke jaringan.

#

DHCP, Dynamic Host Configuration Protocol, protokol yang digunakan untuk memberikan alamat IP secara otomatis pada komputer dalam jaringan.

#

DHCP, Dynamic Host Configuration Protocol, protokol yang digunakan untuk memperoleh alamat IP secara otomatis.

#

DHCP, Dynamic Host Configuration Protocol, protokol yang digunakan untuk mengalokasikan alamat IP secara otomatis pada perangkat yang terhubung ke jaringan.

#

DHCP, Dynamic Host Configuration Protocol; a protocol that lets a server on a local network assign temporary IP addresses to a computer or other network devices.


Support website ini ya gess!