| | |

Arti Dedicated Server adalah? Pengertian pada kategori IT

Berikut ini adalah catatan (contekan) mengenai arti kata tersebut pada bidang IT (Teknologi Informasi):

Dedicated Server

Dalam Bidang Blogger
#

Dedicated Server, Penyewaan, peminjaman, atau penggunaan secara exclusive sebuah komputer server yang disimpan dalam sebuah web hosting.

Dedicated server

Dalam Server
#

Dedicated server : Server terdedikasi, Definisi: Sebuah server fisik yang sepenuhnya disewakan oleh satu pengguna atau organisasi, memberikan akses dan sumber daya yang eksklusif.

Dedicated server

Dalam Web Hosting
#

Dedicated Server : Nama lain: penyewaan server . Layanan di mana sebuah mesin/server disewakan oleh penyedia hosting kepada klien . Dapat terdiri dari layanan dedicated server yang managed dan non-managed . Managed adalah di mana penyedia hosting turut login ke dalam server dari waktu ke waktu untuk membantu mengurus/menjaga server, sementara ini tidak dilakukan pada layanan non-managed . Layanan managed lebih tinggi biayanya karena jasa yang ditawarkan lebih banyak, tapi lebih cocok bagi pengguna server yang awam/tidak memiliki keahlian teknis memaintain sebuah server . Lihat juga: Dedicated Hosting. (masterweb.net)

#

Dedicated Server : Sebuah server yang digunakan hanya oleh satu pelanggan (tidak di-share dengan pelanggan lain). Sang pelanggan memiliki kontrol penuh terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan server tersebut.

#

Dedicated Server : pengguna server yang dikhususkan untuk aplikasi yang lebih besar dan tidak bisa dioprasikan dalam shared hosting atau virtual dedicated server.

#

Dedicated server : Dedicated Server adalah server yang dipergunakan untuk menjalankan aplikasi dengan beban tinggi dan tidak bisa dioperasikan dalam shared hosting atau VPS. Server server tersebut bisa disediakan sendiri oleh penyewa atau dipinjamkan dari pemilik lokasi pusat data kepada penyewa.

dedicated server

Dalam Bidang Publisher dan Afiliasi
#

dedicated server : Peminjaman dan penggunaan secara eksklusif sebuah komputer yang termasuk web server, software terkait, dan koneksi ke internet, disimpan dalam perusahaan web hosting.


Support website ini ya gess!