| | | |

Arti Bridge adalah? Pengertian pada kategori IT

Berikut ini adalah catatan (contekan) mengenai arti kata tersebut pada bidang IT (Teknologi Informasi):

Bridge

Dalam Bidang Komputer
#

bridge, Perangkat jaringan yang berfungsi untuk menghubungkan jaringan yang menggunakan sambungan fisik yang berbeda. Misalnya menghubungkan pengkabelan twisted pair dengan coaxial cable.

#

bridge, Perangkat yang menghubungkan jaringan secara fisik dengan cara menggandeng dua buah LAN yang menggunakan protokol sejenis. Bridge yang mempunyai kemampuan untuk mengawasi lalu lintas data sehingga dapat memberikan informasi tentang volume lalu lintas dan kesalahan jaringan.

#

bridge, merupakan perangkat yang menghubungkan antara satu jaringan ke jaringan yang lain dengan Persyaratan kedua jaringan tersebut menggunakan protocol yang sama (misalnya Ethernet atau token ring). Pengguna dapat mengarahkan bridge untuk mengirim pesan ke tujuan

Bridge

Dalam Internet
#

Bridge : Adalah peranti yang meneruskan lalu lintas antara segmen jaringan berdasar informasi pada lapisan data link. Segmen ini mempunyai alamat lapisan jaringan yang sama.

#

Bridge : Adalah peranti yang meneruskan lalu lintas antara segmen jaringan berdasar informasi pada lapisan data link. Segmen ini mempunyai alamat lapisan jaringan yang sama. Setiap jaringan seharusnya hanya mempunyai sebuah bridge utama.

Bridge

Dalam Jaringan Komputer
#

Bridge; Bridge adalah peranti yang meneruskan lalu lintas antara segmen jaringan berdasar informasi pada lapisan data link. Segmen ini mempunyai alamat lapisan jaringan yang sama. Setiap jaringan seharusnya hanya mempunyai sebuah bridge utama.

#

Bridge; adalah peranti yang meneruskan lalu lintas antara segmen jaringan berdasar informasi pada lapisan data link. Segmen ini mempunyai alamat lapisan jaringan yang sama. Setiap jaringan seharusnya hanya mempunyai sebuah bridge utama.

#

Bridge; sebuah alat yang di gunakan untuk menghubungkan 2 atau beberapa komputer dalam segmen yang sama.

Bridge

Dalam Mikrotik
#

Bridge : Mendukung fungsi bridge spanning tree, multiple bridge interfaces, bridge firewalling.

#

Bridge : fitur yang memungkinkan menghubungkan beberapa jaringan secara bersamaan

bridge

Dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi
#

bridge : peralatan jaringan yang digunakan untuk memperluas atau memecah jaringan

#

bridge : perangkat jaringan yang berfungsi menguatkan sinyal yang ditransmisikannya. Tidak seperti repeater, brigde mampu menentukan tujuan (intelligent repeater).


Support website ini ya gess!